Serangan Ransomware Malah Bikin Komputer Kuat
October 3, 2017
WhatsApp Segera Merilis Fitur Live Location
October 19, 2017

Belakangan ini teknologi kamera 360 memang sangat digemari oleh khalayak. Selain angle pengambilan yang lebih lebar dari hasil yang didapatkan, kita juga bisa memastikan suasana lingkungan tempat pengambilan gambar secara menyeluruh dan cukup rinci. Melihat hal ini, banyak pihak yang memanfaatkannya untuk menggambarkan kondisi seperti sebenarnya dari suatu tempat, salah satunya yang baru-baru ini muncul yaitu Jendela360.

Jendela360 sendiri adalah sebuah startup yang didirikan sekitar setahun lalu. Startup ini menawarkan penyewaan apartemen secara online. Kehadiran startup ini berangkat dari pengalaman tidak menyenangkan salah satu Co-Foundernya yaitu Ade Indra. Ade sering menemui agen properti yang kurang professional dalam memasarkan apartemen karena kondisi apartemen di lapangan tidak sesuai dengan yang ada di iklan.

Keluhan tersebut diceritakan oleh Kiki, CEO Jendela360 yang saat itu masih berprofesi sebagai agen properti. Lalu, berangkat dari keluhan itu, munculah ide untuk membuat situs penyewaan apartemen dengan membuat konsep berbeda. Jendela360 tidak mengusung konsep marketplace, mereka hanya dijadikan penghubung antara pemilik apartemen dan penyewa.

Terus apa yang membedakannya? Jendela360 memanfaatkan foto 360 yang saat ini hits di kalangan masyarakat untuk bisa menggambarkan apartemen secara rinci. Sehingga, pemilik juga tidak perlu selalu mengantarkan penyewa. Menarik ya!

Selain itu, saat ini mereka tidak memungut biaya untuk memasang iklan di situsnya. Akan tetapi, jika unit tersebut tersewa, pemilik dikenakan biaya 5%. Saat ini Jendela360 masih berlokasi/berkantor di kawasan Podomoro City.

Untuk sistem pembayaran, jendela360 juga sudah menyediakan sistem pembayaran yang ada di websitenya. Sistem keamanan pembayaran ini tentu sudah dibuat sekompleks mungkin agar data kamu tetap aman. Jendela360 juga kabarnya sedang menjajaki kerjasama dengan perusahaan fintech agar pembayaran dapat kamu lakukan dengan fasilitas cicilan walaupun kamu tidak memiliki kartu kredit.

Masih belum percaya dengan hasil kamera 360 di sini? Kamu juga bisa menghubungi agen terkait properti yang kamu minati kok. Dengan begitu kamu bisa membuat janji dengan agen tersebut untuk survei lokasinya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari sewa apartemen di Jakarta, Bandung atau lokasi lainnya tunggu apalagi. Coba aja startup ini. Siapa tahu apartemen impian kamu bisa kamu dapatkan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.